Cara Menghubungkan Twitter dengan Facebook

Posted: Juni 7, 2012 in Komputer
Salam damai gan , untuk postingan kali ini saya akan membahas tentang jejaring sosial khususnya Facebook VS Twitter , ya disini saya akan menjelaskan bagaimana cara menghubungkan antara Twitter dengan Facebook , dimana pada saat kita update status di twitter , maka status kita secara otomatis akan terlihat di facebook juga , dan disini saya akan menjelaskan berdasarkan  pengalaman saya ,,
ya gan gak nunggu lama-lama , langsung saja saya contohkan cara nya :
langkah-langkahnya :
1.  Masuk dulu ke facebook , login seperti biasa gan ..
2.  Selanjutnya langsung login ke Twitter ..
3.  Setelah Twitter sudah terbuka , langsung saja masuk Pengaturan lalu pilih Profile > secara otomatis twitter    akan terhubung dengan sendirinya ke facebook ..
4.  Berikut contoh screen shootnya :
5.  Setelah terlihat tampilan seperti di atas , tunggu beberapa saat , karena twitter sedang proses penyambungan ke facebook ,,,,, jika proses sudah berhasil maka akan terlihat seperti pada gambar di bawah ini :
6.  Kemudian langkah terakhir kilik atau pilih “Simpan Perubahan” .
7.  Proses telah selesai , selamat di coba dan untuk membuktikanya agan langsung saja update status via twitter , maka akan terlihat juga status agan di facebook …..

Tinggalkan komentar